Foto: Amir Uskara memberi sambutan pada Musyawarah Kerja Wilayah PPP di Makassar

Amir Uskara Ajak Kubu Taufiq Zainuddin Untuk Bergabung

Sabtu, 26 Maret 2016 | 16:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel hasil Muktamar Bandung, Amir Uskara, terus mengajak kubu Taufiq Zainuddin untuk bergabung membesarkan partai menjelang pelaksanaan Muktamar Islah yang diagendakan dalam waktu dekat ini.

Amir mengajak Taufiq Zainuddin yang juga ketua DPW PPP Sulsel versi Muktamar Jakarta ,untuk tetap bersama dengan kubunya menyambut momentum Pilkada dan Pilgub. Karena menurutnya, akibat dari perpecahan ini, PPP Sulsel tidak maksimal dalam memenangkan Pilkada serentak 2015 lalu.

“Kalau ada yang berbeda pandangan dengan kita sekarang kita harus kita pikirkan partai. Mari kita pikirkan bersama-sama. Saya terus mengajak teman-teman untuk tetap bergabung,” ungkap Amir, dalam acara konsolidasi dan Mukerwil untuk menuju Islah seutuhnya, di Hotel Grand Clarion, Makassar, Sabtu (26/03/2016).



Amir mengatakan, di beberapa daerah hampir semua memilih bergabung untuk persiapan pelaksanaan Islah. Dia juga berharap, untuk Sulsel kubu Taufiq Zainuddin agar tetap kembali membesarkan partai berlambang Kabah ini untuk agenda politik Pilgub Sulsel 2018 nanti.

” Kalau kita terus memikirkan ego kelompok dan tidak memikirkan partai, maka kita akan terus tidak maksimal dalam menghadapi Pilgub nanti,” ungkapnya. (*)




BACA JUGA