Personil J-Rocks

Ini Alasan J-Rocks Tidak Membuat Album Banyak

Sabtu, 26 Maret 2016 | 20:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Membuat banyak lagu dan album adalah impian banyak penyanyi. Namun, membuat single dan album ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Seperti band beraliran pop-rock japanese Indonesia, J-Rocks, yang mengatakan bahwa membuat album memiliki banyak tantangan. Saat ditemui dalam jumpa pers di La Pizza Swis Bellin Kafe, mereka memberikan informasi seputar rencana pembuatan album mereka selanjutnya.

“Projek ke depan untuk J-Rocks adalah untuk single baru. Rencana bulan depan atau bulan Mei tahun ini. Albumnya nanti setelah single. Lagu baru dalam album itu ada Save Our Self”, kata Iman, vokalis band ini.

Terkait untuk pembuatan video clip dalam single dan album barunya, J-Rocks mengaku masih belum mempersiapkan sekarang, karena masih fokus dengan singlenya.

“Video clip masih dalam proses persiapan. Singlenya juga belum keluar jadi sambil berjalan juga. Save our self adala lagu yang menceritakan lebih ke introspeksi diri. Kita hidup didunia ini berbeda-beda dan kita tidak terlalu harus mengurusi orang lain cukup mengitrospeksi diri dulu” lanjut Iman.

Sementara untuk persiapan jelang lebaran, mereka mengatakan untuk tahun ini tidak mempersiapkan album religi.

“Untuk lebaran sendiri masih belum membuat persiapan untuk lagu religi. Albumnya juga baru rencana nanti setelah lebaran. Album barunya kita nyiapin  10 lagu tapi susunannya belum, untuk kolaborasinya juga nanti ada untuk produksi. Rencana juga ada DJ-nya nanti”, lanjutnya.

Saat ditanya soal alasan lambannya dalam membuat album, Iman mengatakan, karena sekarang terlalu banyak yang bajakan.

“Kalau mau buat album sekarang susah karena siapa yang mau beli, distribusinya juga susah, apalagi sekarang banyak bajakan. “Bro ndak ada yang gratisan ya hahaha”, kata Iman sambil tertawa. (*)