Pernak Pernik Aksesoris Wanita di Pameran MaRI Makassar

Sabtu, 26 Maret 2016 | 09:19 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sebagai tempat perbelanjaan yang banyak dikunjungi pengunjung baik hari  biasa maupun libur, Mal Ratu Indah selalu menggelar event untuk menarik perhatian. Salah satunya adalah Woman in Action yang digelar 25-27 Maret 2016.

Event ini dimeriahkan oleh kurang lebih 30 tenant yang mempromosikan fashion dan aksesoris kecantikan. “Kegiatan ini diisi sekitar 30-an exhibitor,” kata Marketing Communication Mall Ratu Indah, Jesse Rezky Mulia, Jumat (25/3/2016).

Pameran ini, kata Jesse, hampir tiap bulan digelar di MaRI, namun kali ini dalam rangka mendukung tema yang diangkat pada bulan Maret, yaitu FAMELA.  Maka kegiatan yang dilaksanakan sepanjang bulan Maret 2016 memang terfokus kepada perempuan.

“Maret dikenal dengan bulan perempuan internasional, maka itu sebagai perwujudan apresiasi kami terhadap pencapaian perempuan, seluruh kegiatan di MaRI sepanjang Maret terfokus pada perempuan. Salah satunya adalah Woman in Action,” ujarnya.

Dwicom sebagai pelaksana event ini bisa dikatakan sukses dalam menghadirkan berbagai konten menarik mengenai perempuan. Yang paling spesial karna akan digelar selebriti bazar, dimana beberapa artis nasional akan turut menawarkan koleksinya di area MaRI.

Halaman:

BACA JUGA