Foto: Amir Uskara memberi sambutan pada Musyawarah Kerja Wilayah PPP di Makassar
#

PPP Terancam Jadi Penonton di Pilgub Sulsel

Sabtu, 26 Maret 2016 | 17:28 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kisruh kepemimpinan di tubuh PPP menjadi ancaman dalam momentum Politik di berbagai daerah di Indonesia termasuk dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Pasalnya. partai berlambang Kabah ini masih memiliki dualisme kepemimpinan hingga tingkat DPC sehingga ritme partai dalam memenangkan Pilgub semakin sulit.

“Tidak ada kader yang menginginkan partai ini untuk menjadi penonton pada pemilu yang akan datang. Makanya, saya terus meminta teman-teman untuk tetap bergabung dan membesarkan partai ini menjelang Pilgub,” ungkap Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara saat menyampaikan sambutan dalam konsolidasi dengan DPC di Hotel Grand Clarion, Makassar, Sabtu (26/03/2016).

Amir mengatakan petinggi partai saat ini mulai mengupayakan adanya Muktamar Islah untuk menghentikan kekisruhan kepemimpinan selama ini.

Dia menilai akibat dari kekisruhan tersebut partai ini mengalami kemunduran dalam memenangkan Pilkada serentak 2015 lalu termasuk di Sulsel.

“Baru saja ada pertemuan kubu SDA dan Romy yang akan menyurati Kubu Djan Faridz yang isi surat nantinya akan meminta kubu Djan Faridz untuk melakukan Islah,” kata Amir.

Halaman:

BACA JUGA