Raisa Andriana menyanyi di acara urban gigs di Lapangan Hasanuddin, Minggu (27/3/2016).

Raisa: Saya Senang Makassar yang Pertama dan Berkesan

Minggu, 27 Maret 2016 | 11:14 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Raisa Andriana lebih dikenal dengan nama Raisa menghibur warga Kota Makassar di acara Urban Gigs di Lapangan Hasanuddin, Sabtu (26/3/2016) malam. Saat tampil tampil dipanggung, artis asal Jakarta ini mampu menghipnotis warga yang memadati lapangan tersebut.

Dalam acara tersebut, penyanyi solo ini membawakan 10 lagu hitsnya antara lain Mantan Terindah, Percayalah, Apalah Arti Menunggu dan Could It Be.

Dia mengatakan dirinya merasa senang berada ditengah masyarakat Kota Makassar. Menurutnya, momen ini merupakan hal yang luar biasa. Pasalnya, Makassar merupakan daerah yang pertama diinjaknya di saat popularitas dirinya sudah menanjak.

“Senang sekali main disini, karena Makassar tempat pertama yang saya datangi, dan Makassar sangat berkenan,” paparnya disela-sela penampilannya.

Kedatangan artis ibu kota tersebut mendapat antusias dari warga Makassar. Masyarakat terbuai dan bergoyang di setiap alunan musik dan lagu yang dibawakan artis kelahiran 6 Juni 1990 ini.(*)


LIHAT JUGA