Lantamal VI Cegah Narkoba Masuk ke Sulsel Lewat Jalur Laut

Senin, 28 Maret 2016 | 15:16 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Indonesia darurat narkoba. Oleh karena itu, peredaran narkoba melalui wilayah laut menjadi kewaspadaan Lantamal IV.

Hal ini disampaikan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, saat memberi sambutan di acara Coffe Morning bersama Instansi terkait wilayah kerja PT Pelindo IV (Persero) Makassar bertempat di ruang pertemuan PT Pelindo IV (Persero), Senin (28/03/2016).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar yang baru Marwansyah, Kepala Kantor Dirjen Bea dan Cukai Sulawesi  serta  para undangan lainnya. Acara dimulai dengan sambutan oleh pejabat lama Kepala Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar Abdul Azis, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan oleh pejabat yang baru Marwansyah.

Selain itu Danlantamal VI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan saling koordinasi antar sesama instansi Maritim dan juga sebagai sarana untuk memecahkan masalah-masalah yang dihadapi.

“Kita harus beri dukungan terhadap pemerintah dalam menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia yang dalam hal ini memiliki lima pilar utama,” katanya.

Halaman: