Lomba Funbike di HUT PHRI, Begini Hadiah Utamanya

Senin, 28 Maret 2016 | 19:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – HUT PHRI yang ke-47 kali ini kembali banjir hadiah dengan dimeriahkan oleh berbagai macam event spektakuler. Salah satunya dengan pagelaran acara funbike yang akan dilepas langsung oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto, tanggal 3 April 2016 pekan depan.

Ketua Panitia HUT PHRI, Arya Pering, menjelaskan funbike mengambil start dari Monumen Mandala dan  Finished di Gedung Mulo Jl Sungai Saddang, acara ini akan di mulai pukul 06.00 Wita, pagi.

“Acara funbike yang kami selenggarakan atas kerjasama PHRI dan Bank Sulselbar ini, selain memperebutkan hadiah total Rp75 Juta, peserta juga memiliki kesempatan yang sama untuk meraih berbagai macam hadiah yang akan diundi dalam bentuk door prize,” katanya, Senin, (28/3/2016).

Beberapa isi door prizr yang ditawarkan untuk peserta seperti Kulkas, TV, Sepeda, Voucher Hotel dengan Hadiah utama Umroh, serta hadiah-hadiah menarik lainnya yang dipersembahkan oleh sponsor KBRU, Indovickers, air mineral  Cleo, Club, Toko 45, Tiga Mutiara, Taxi Bosowa, dan seluruh hotel yang terdaftar sebagai anggota PHRI di kota Makassar.



Bagi peserta yang ingin mengikuti acara funbike ini, tiket sudah dapat diperoleh mulai hari ini sampai dengan Tanggal 1 April 2016 dengan harga Rp20.000 per lembar. Tiket dapat diperoleh di berbagai tempat yang telah disiapkan sebagai Tiket Box seperti Hotel Aston, Hotel Grand Clarion, Hotel Ramayana, Hotel Jolin, Hotel Grand City, Hotel Grand Palace, Hotel Arya Duta, Hotel Raisiing, Hotel Sahid Jaya, dan Roda Link, atau dapat menghubungi langsung Panitia Funbike, Nasullah Karim dengan contac person 08114440968.

Halaman: