#

Pameran & Promosi Produk Wirausaha di Unibos

Senin, 28 Maret 2016 | 17:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – UKM Kewirausahaan Universitas Bosowa (Unibos) menggelar Pameran dan Promosi Wirausahawan Muda se-Universitas Bosowa, Senin (28/3/2016).

Pameran yang terselenggara atas kerja sama dengan Bank Bukopin dan UKM Kewirausahaan Unibos ini digelar di Lobi Gedung 1 Unibos. Dengan mengangkat tema
“Pengoptimalan Sumber Daya Manusia yang Terdidik dalam DUnia Wirausaha Muda, Kreatif, dan Berjiwa Sosial”, kegiatan ini disaksikan terbuka oleh masyarakat kampus.

pt-vale-indonesia

Mahatir selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan ini mengungkapkan bahwa pemilihan tema ini tidak lepas dari penjabaran visi Unibos, yaitu Menjadi Universitas Unggul yang Melahirkan Tokoh Nasional, Berjiwa Entrepreneur, berbasis Teknologi Informasi, dan Berwawasan Global.

“Selain itu, kegiatan ini juga terselenggara atas kenyataan hari ini bahwa kemampuan berwirausaha menjadi sangat penting untuk menghadapi zaman hari ini,” ungkapnya.

Pameran Produk wirausaha ini juga dirangkaikan dengan kegiatan promosi produk wirausaha. Kegiatan ini memberikan tempat kepada 10 produk wirausaha dari berbagai bidang untuk dipresentasikan, dipromosikan kepada seluruh masyarakat kampus Unibos dan dinilai langsung oleh tiga orang tim penilai. Ketiga tim penilai ini merupakan tim pengajar dari Fakultas Ekonomi Unibos.

Halaman: