Ilustrasi

Anggota TNI di Makassar Digerebek Lagi Pesta Sabu

Selasa, 29 Maret 2016 | 11:23 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Seorang oknum TNI, Abd Azis ditangkap dalam kasus penyalagunaan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Sanrangan, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanayya, Senin (28/3/2016). TNI berpangkat Pelda tersebut diringkus sedang pesta sabu bersama rekannya, Suhemi Anwar.

“Anggoto TNI itu sudah diserahkan ke Denpom untuk diproses. Sementara, pelaku Suhemi kami amankan untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (29/3/2016).

Penangkapan terhadap anggota berpakaian loreng tersebut berawal dari informasi masyarakat. Dari laporan itu, polisi dari Ditnarkoba Polda Sulselbar melakukan penyelidikan dan penggrebekan di rumah milik Suhemi yang dijadikan sebagai tempat pesta sabu.

“Adapun barang bukti yang ditemukan antara lain satu buah bon alat isap yang masih ada sisa sabu-sabu didalamnya,” ujarnya.



Setelah diamankan, polisi kemudian menghubungi pihak Detasemen Polisi Militer (Denpom) untuk menjemput dan dilakukan proses sesuai dengan aturan berlaku. Sementara, pelaku Suhemi langsung dibawa ke BNN Baddoka untuk dilakukan tes urine.

“Kasus ini masih kami kembangkan untuk mengetahui darimana asal sabu-sabu tersebut didapat,” ucapnya.(*)


BACA JUGA