Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dalam peresmian fungsi peternakan di MGH

DKP3 Makassar Gelar Optimalisasi Fungsi Peternakan

Selasa, 29 Maret 2016 | 11:22 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dinas Kelautan Perikanan Peternakan dan Pertanian, kota Makassar  menggelar sosialisasi untuk optimalisasi bidang peternakan  dalam penataan lorong menuju Makassar dua kali lebih baik, Selasa(29/3/2016).

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan kegiatan ini adalah salah satu langkah oleh pemerintah kota, dimana bidang peternakan dapat dioptimalisasikan fungsinya dengan membuka usaha terutama di lorong.

“Sektor peternakan ini dapat dioptimalkan lebih jauh lagi, misalnya mengembangkan usaha kuliner yang berbasis usaha masyarakat di lorong. Apalagi kuliner khas makassar terutama berbahan dasar daging cukup banya diminati,”kata Danny Pomanto saat meresmikan sosialisasi optimalisasi fungsi peternakan di Makassar Golden Hotel,(MGH)

Danny menjelaskan melihat potensi yang bisa dikembangkan inilah, sehingga pihaknya membuat program agar sektor peternakan ini fungsinya bisa lebih luas lagi.



“Jika saya bertanya kenapa senang datang ke Makassar, hal yang terlintas adalah kulinernya seperti Coto, Konro, Pallu Basa, Sop Saudara yang diolah oleh masyarakat, dan kalau sudah yang masak orang Makassar pasti rasanya enak,”ucap Danny. (*)


BACA JUGA