Ishaq & Nurholis Terbaik Nahkodai PP HPPMI

Selasa, 29 Maret 2016 | 13:43 Wita - Editor: Baharuddin -

Maros,GoSulsel.com – Himpunan Pelajar Pemuda Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros siap menggelar Kongres di Malino, akhir April. siap digelar di Malino Kabupaten Gowa, pada akhir bulan April mendatang. Ishaq dan Nurholis siap nahkodai PP HPPMI.

Ishaq dan Nurholis yang di usung sebanyak lima Komisariat yakni Komisariat Lau’, Yapim, Turikale, Politehnik Pangkep dan Maros Baru, merupakan salah satu kader terbaik yang memiliki figur dan karakter kepemimpinan yang pas untuk menahkodai PP HPPMI Maros kedepannya.

Ketua Komisariat Yapim Alim mengatakan dirinya dan rekan-rekan se-komisariat Yapim solid dukung pasangan Ishaq dan Nurholis.

“Kami semua solid dukung, sebab dia salah satu kader yang matang pada pergerakan Mahasiswa, ditambah lagi konsisten dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah”, Katanya, saat ditemui, Selasa (29/3/2016).



Senada dengan Ketua Komisariat Maros Baru A.Apriadi, menurutnya figur pasangan tersebut sangat ideal memimpin HPPMI Maros, belum lagi dukungan para alumni,”mereka pasangan yang sangat ideal dikepemimpinannya kami yakin lembaga ini akan lebih baik lagi kedepannya”. Tuturnya.

Halaman: