Ilustrasi

Wawalikota Palopo Maju di Pilwakot 2018

Selasa, 29 Maret 2016 | 17:20 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Hidayat Ibrahim - GoSulsel.com

Palopo,GoSulsel.com – Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud didorong maju sebagai calon walikota pada Pilwalkot 2018. Sejumlah partai bahkan disinyalir mulai merapat guna menjalin komunikasi awal dengan anak Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palopo itu.

Ome sapaan akrab Akhmad yang dikonfirmasi via telepon selulernya tidak membantah informasi itu. Dirinya bahkan berterima kasih kepada masyarakat yang terus memberikan kepercayaan. Amanah itu akan dijaga dan menjadikan lembaga yang dipimpin untuk lebih hidup.

“Saya bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang ada. Soal maju Pilwalkot nanti memang sudah banyak yang mendorong sebagai 01. Tapi hal itu tentunya saya kembalikan ke masyarakat. Insya Allah. Tunggu saja tanggal mainnya,” tutur Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin ketika dikonfirmasi via telepon selulernya, Selasa (29/3/2016).

Isu adanya sejumlah partai politik yang juga mulai merapat ikut diakui Ome. “Partai sudah banyak yang komunikasi. Saya rasa itu wajar dan saya juga tetap membuka diri kepada siapa saja,” jelasnya.



Bagiamana dengan aturan ASN yang mewajibkan dirinya mundur jika ingin maju kembali? Ome menanggapi dengan nada santai.

Halaman: