Inaugurasi Himapem Unhas (Farid/GoSulsel.com)

Inaugurasi Himapem Unhas Siap Hibur Pengunjung

Rabu, 30 Maret 2016 | 11:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Andi Farid Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Setelah sukses menghelat kegiatan pra-inaugurasi, seperti Kajian Kelas Sosial dan Kelompok Seni, Sastra, dan Jurnalistik (Klan Senju), kini Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (Himapem) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar inaugurasi sebagai puncak acara program kegiatan Himapem, Rabu (30/3/2015).

Pagelaran berlangsung di Baruga A.P. Pettarani, Unhas. Inaugurasi ini mengusung tema “Praktik Konspirasi, Problema Demokrasi”.

Ketua Panitia penyelenggara kegiatan, Hamzah mengatajan jika kegiatan sebelumnya lebih pada pengembangan minat dan bakat mahasiswa angkatan 2015. Dan, Inaugurasi tersebut akan bertujuan untuk menganalisasi potensi para mahasiswa angkatan 2015.

“Sebelumnya kita punya kegiatan pra-puncak acara seperti kelas sosial dan klansenju. Inaugurasi ini merupakan puncak acara yang bertujuan untuk mempertunjukkan minat dan bakat adek-adek mahasiswa angkatan 2015” , ujarnya saat berbincang dengan Gosulsel.com



Dalam Inagurasi ini, panitia penyelanggara menyajikan berbagai macam acara, antara lain; tari tradisional, paduan suara, hip hop dance, teatrikal, tari kreasi, perkusi, dan berbagai item yang siap memanjakan mata para pengunjung.

“Kami menyajikan berbagai item acara, yang siap membuat perasaan galau pengunjung menjadi happy,” tutupnya. (*)