Razia Operasi Bersinar Jaring 18 Orang Pengguna Zat Adiktif

Rabu, 30 Maret 2016 | 21:29 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Razia operasi Bersih Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016 oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan beserta aparat kepolisian dari Direktorat Narkoba Polda Sulselbar berhasil menjaring 18 orang yang dinyatakan positif menggunakan zat adiktif.

18 orang yang terjaring razia ini, berhasil diamankan di 7 rumah kost, empat diantaranya Pondok Sulawesi di Jl Sulawesi, Pondok Malibu Jl Nusantara, Kos Eksklusif B17 dan Mess Zona Cafe jl Landak Lama.

Wakil Kepala Satuan Tugas, Operasi Bersinal 2016,  AKBP Rosnah Tombo  mengungkapkan bahwa razia yang dilakukan ini merupakan rangkaian dari operasi bersinar 2016 dimana fokus pada rumah kost yang ada di sejumlah titik di kota Makassar.

“Sebelumnya tim melakukan penyelidikan terhadap rumah kost yang kami kunjungi hari ini,” kata Rosnah, ditemui di Mess Zona Café, Rabu (30/3/2016).



Rosnah menyebutkan dari 7 rumah kost yang disambangi  ada 18 orang yang dinyatakan positif zat adiktif setelah dilakukan test urine di masing-masing rumah kost.

Halaman: