Foto: Akun Twitter Husain Abdullah dan Muhammad Said Didu

2 Staf Khusus asal Makassar ‘Berselisih’ Gara-gara Mourinho

Kamis, 31 Maret 2016 | 11:07 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – 2 staf penting pemerintah RI asal Makassar, Husain Abdullah selaku juru bicara (Jubir) pribadi Wakil Presiden JK dan Muhammad Said Didu selaku Staf Khusus Menteri ESDM  tertangkap basah saling ‘berselisih’ serta saling ‘ngotot-ngototan’, hingga membuat Muhammad Said Didu menyebut bahwa Jubir Wapres JK itu akan tersesat dengan sikapnya.

Kedua staf itu saling mempertahankan pendapatnya dan tak mau saling mengalah. Walaupun Ucheng sapaan Husain Abdullah dikhawatirkan akan tersesat dengan tindakannya itu dan tidak akan goyah dengan tawaran lain. Membuat Said Didu meminta dengan hormat kepada Ucheng agar dipikirkan kembali pilihannya itu karena menurut Said Didu bahwa pilihan Ucheng itu adalah masalah serius.

‘Konflik’ itu berawal dari pemberitaan okezone.com mengenai Mourinho akan melatih Manchester United (MU). ‘Mourinho Pede Bawa United ke Jalur Kesuksesan’ judul Pemberitaan itu, kemudian ditanggapi oleh Muhammad Said Didu yang mengatakan bahwa dengan Mourinho yang akan melatih MU maka nasibnya bisa sama seperti Chelsea.

Tanggapan itu membuat Ucheng mengambil sikap yang tegas, seperti ini kronologis ‘perselisihan’ antara dua staf penting pemerintah itu:



Halaman:

BACA JUGA