Asnis Pusterad TNI Kunker ke Yonif 726 Tamalatea

Kamis, 31 Maret 2016 | 10:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Asisten Teknis Pusat Pendidikan Teritorial atau (Asnis Pusterad) TNI AD Letkol ARM J H Watuseke melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Yonif 726 Tamalatea, Kamis (31/3/2016). Kedatangan perwira TNI tersebut diterima langsung Danyonif 726 Tamalatea, Mayor Inf Ardi Sukatri di Aula Merdeka Tamalatea.

Komandan Batalyon infantri Yonif 726 Tamalatea Mayor Inf Ardi sukatri dalam sambutannya menyampaikan laporan kepada Asnis Pusterad Mabes TNI AD bahwa Batalyon ini ada di jajaran Korem 141 Toddopuli Bone dan dibawa Kodam VII Wirabuana.

Ardi juga menyampaikan bahwa dalam hal ini kunker Asnis Pusterad Mabes TNI AD adalah salah satunya mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan TNI serta meningkatkan taraf hidup masyarakat di bidang pertanian.

Sementara, Letkol ARM J H Watuseke dalam penyampaiannya mengutarakan terlebih dahulu bahwa Danyonif akan naik pangkat dari mayor menjadi letkol, 1 April, besok.



“Titipan amanah Komandan Pusterad Mabes TNI bahwa jangan pernah putuskan hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Juga kami akan adakan penilaian terkait hubungan masyarakat dan TNI atau ada yang renggang dan akan menjadi penilaian kami,” katanya.

Halaman: