Dosen Unhas, Bachrianto Bahtiar (mengenakan baju biru tua), berfoto bareng dengan pemuda Luwu.

Dosen Unhas Kaget Didukung Pemuda Maju di Pilkada Luwu

Kamis, 31 Maret 2016 | 16:59 Wita - Editor: Syamsuddin - Kontributor: Hidayat Ibrahim - GoSulsel.com

Belopa, Gosulsel.com – Dosen Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Hasanuddin (Unhas), Bachrianto Bahtiar, mengaku kaget dengan adanya dukungan tokoh pemuda yang memintanya maju di Pilkada Luwu.

“Saya kaget mendengarnya. Memang ada beberapa teman yang menelpon dan meminta saya untuk maju di Pilkada Luwu,” kata Bachrianto, saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (31/3/2016).

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Kendati demikian, Bachrianto mengaku belum memutuskan untuk maju di Pilkada Luwu 2018, mendatang. “Saya belum bisa memutuskan iya atau tidak. Tetapi saya berterimakasih jika ada teman-teman di Luwu yang menilai saya mampu untuk menahkodai Luwu,” ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah pemuda di Tana Luwu mendeklarasikan dukungan kepada Bachrianto Bahtiar untuk maju di Pilkada Luwu mendatang. Relawan Bachrianto tersebut menamakan diri Relawan Kak Anto (RekAn).



Kak Anto merupakan sapaan akrab Bachrianto di kalangan pemuda Tana Luwu. Mereka yang tergabung dalam RekAn antara lain, Bata Manurung (Ketua Aman Tana Luwu), Abdul Rahman Nur (aktivis lingkungan hidup), Abdul Syukur Ahmad, Achyar Amir, Andi Surahman Batara, dan beberapa tokoh pemuda Tana Luwu.

Halaman: