(Foto: Pusterad TNI AD gladi bersih penjemputan Asnis Mabes TNI/Jaya Sahabuddin/GoSulsel.com)

Gladi Bersih Penjemputan Asnis Pusterad TNI AD di Takalar

Kamis, 31 Maret 2016 | 09:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar,Gosulsel.com — Gladi bersih penjemputan Asisten Teknisi (Asnis) Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) dilaksanakan oleh anggota  Batalyon Infanteri (Yonif) 726 Tamalatea, Kamis (31/3).

Letkol. ARM J.H Watuseke dijadwalkan akan datang pada hari Kamis (31/3) pagi ini bersama rombongan dari Asnis Pusterad Mabes TNI-RI dalam rangka kegiatan kunjungan kerja (Kunker) terpadu Asnis Satuan Yonif 726 Tamalatea.

Kunjungan keja (Kunker) ini dipusatkan di aula Sudirman Yonif 726 Tamalatea, kelurahan Rajaya Baru, Kecamatan Polongbangkeng selatan (Pol-Sel), kabupaten Takalar. “Para Panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut Letkol Watuseke, termasuk kebersihan dan rencana kegiatan sosial masyarakat,” papar Serka Ryckye Basi, Intel Yonif 726 Tamalatea.

Ryckye menambahkan, Letkol. ARM J.H Watuseke dari Asnis Pusterad Mabes TNI menaungi urusan kebersihan dan hubungan sosial masyarakat dengan TNI. Ia dijadwalkan tiba pukul 09.00 Wita pagi ini di asrama Dan Yonif 726 Tamalatea,” ungkap Basi Intel ini. (*)




BACA JUGA