#

Maju Di Munaslub Golkar, Syahrul Siapkan Deklarasi di Solo

Kamis, 31 Maret 2016 | 08:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) maju dalam bursa pencalonan ketua DPP akan melakukan deklarasi diluar Sulsel untuk menunjukkan kekuatan dukungan. Deklarasi untuk maju dalam Munaslub ini akan dilakukan di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah.

Selain alasan untuk menunjukkan kekuatan dukungan bahwa dirinya juga didukung oleh DPD di pulau Jawa. Alasan lainnya kata Syahrul Solo merupakan tempat yang strategis karena berada ditengah pulau Jawa.

“Jangan sampai orang kira saya punya dukungan dari kawasan timur saja, kenapa saya memilih di Solo karena dia berada ditengah-tengah dan saya yakin saya didukung oleh Gubernur Jawa tengah,” ungkap Syahrul usai menghadiri acara malam penganugerahan Award Bawaslu Sulsel di Hotel Swiss Bell Inn, Makassar, Rabu (30/3/2016).

Dia juga membantah, jika pilihan dilakukannya deklarasi di Solo tidak ada hubungan dengan mendekatkan diri dengan Presiden Joko Widodo. Sehingga jika dirinya terpilih partai berlambang beringin ini bisa merapat ke Pemerintah.



“Partai Golkar ini adalah mitra pemerintah yang paling dalam, dan Golkar itu ideologi politiknya tetap mengawal kebijakan negara dan pastinya akan mengawal pemerintah,”katanya.

Halaman: