Pegawai Kesehatan Pemkot Ikut Bimtek Manajemen Kepegawaian

Kamis, 31 Maret 2016 | 18:48 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Sebanyak 100 orang pegawai kesehatan pemerintah kota (Pemkot) Makassar, mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Kepegawaian yang dilaksanakan di Hotel Coklat, Kamis (31/3/2016).

Peserta yang menghadiri pelantikan tersebut terdiri dari Kasubag Kesehatan, Kepala Seksi Puskesmas dan Perawat Gigi. Pelatihan ini berdasarkan aturan Kemenpan RB Nomor 23 tahun 2014.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan memberikan pemahaman mengenai bimbingan tehknis manajemen kepegawaian dan jabatan fungsional dalam menilai prestasi kerja pelayanan kesehatan, khususnya bagi perawat gigi.

“Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto telah menginstruksikan pemerintahannya untuk menciptakan Good Goverment, dimana salah satu indikatornya adalah memberikan pelayanan yang berkualitas dan prima, bagi warganya” kata Ibrahim.



Ibrahim mengatakan sebagai pelayan kesehatan, diwajibkan  memberikan pelayanan berkualittas kepada warga masyarakat yang datang berobat ke Puskesmas .

Halaman: