SYL Titip Pariwisata Toraja ke Bupati Baru

Kamis, 31 Maret 2016 | 12:03 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Toraja Utara masa periode 2016-2021, Kalaktiku Paembonan-Yosi Rinto Kadang secara resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo harapan tentang perkembangan daerah ini menjadi hal yang harus diselesaikan.

Termasuk harapan orang nomor satu di Sulsel ini, dimana sektor pariwisata di Toraja Utara dapat lebih berkembang dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

“Saya harap sektor pariwisata di Toraja Utara bisa dijaga dan dikembangkan sehingga lebih banyak wisatawan yang datang, buat event-event dimana menjadi moment untuk mengaet wisatawan, seperti lovely desember,”kata Syahrul di sela-sela pelantikan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel,Kamis (31/3/2016).

Selain itu. Syahrul meminta di pemerintahan yang baru hendaknya menghadirkan bupati yang bersih, dan bermartabat dalam memimpin daerah sehingga dapat lebih baik, maju dan sejahtera.



“Di Sulsel tidak boleh ada korupsi, hadirkan pemerintahan baik kemudian koordinasi dan kerjasama serta menjaga kondisi inflasi daerah terutama obat-obatan.”ucapnya.(*)

kontributor: Lisna/Go Cakrawala