Logo Nasdem
Ilustrasi
#

Wakil Bupati Takalar Terpental di NasDem Sulsel

Kamis, 31 Maret 2016 | 18:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Bupati Takalar, Natsir Ibrahim atau yang akrab disapa Nojeng terpental dari seleksi calon bupati dan wakil bupati Takalar dari Partai NasDem.

Hal ini berdasarkan hasil, penjaringan yang dilakukan oleh DPD NasDem Takalar, dengan menggunakan sistem voting di internal NasDem Takalar. Dimana dari 13 bakal calon bupati (balon) yang mendaftarkan diri, hanya tiga balon dinyatakan lolos seleksi.

Mereka yang lolos diantaranya, Dahlang Gege (kader NasDem) dengan total 9 suara, Burhanuddin Baharuddin (Bupati Takalar) 8 suara dan Syamsari Kitta (kader PKS) 6 suara, Sementara Nojeng hanya terpaut diurutan keenam dengan 1 suara.

“Dari 13 yang mendaftar ini, hanya tiga yang nantinya akan dikirim ke DPP, kemudian DPP akan menentukan 1 nama yang akan diusung NasDem di Pilkada Takalar,” kata Koordinator Wilayah NasDem Takalar, Dahlang Gege, melalui sambungan telepon, Kamis (31/3/2016).



Mengenai Nojeng yang tidak lolos seleksi, lanjut dia, karena tidak diinginkan oleh kader NasDem, disamping itu Nojeng juga kurang sosialisasi sehingga tidak memiliki peluang untuk diusung NasDem di Pilkada Takalar nantinya.

Halaman:

BACA JUGA