JK memotret jalan layang disisi Sungai Potomac Washington DC, Amerika Serikat
#

Wapres JK Tertarik Dengan Konstruksi Jembatan Besi Di Washington DC

Kamis, 31 Maret 2016 | 15:47 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Karena agenda menghadiri pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi yang akan dibuka pada Jumat 1 April 2016 besok. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), kini berada di Washington DC, Amerika Serikat.

JK memanfaatkan kesempatan menikmati keindahan kota Washington DC jelang dibukanya acara itu. ia pun berfoto dan merekam videonya kemudian diunggah di akun Twitternya disertai dengan tweet pada foto itu.

Unggahan foto yang pertama pada pukul 06.49 Wib hari ini, Kamis (31/3/2016), foto itu JK bertemu dengan Managing Director World Bank kemarin, Rabu (30/3/2016)

Disusul unggahan rekaman video, pada video itu, nampak JK memotret jalan layang disisi Sungai Potomac Washington DC disertai penjelasan keterangan alasan JK memotret disitu.



“Memotret jalan layang di sisi Sungai Potomac Washington. Tertarik karena bisa murah dan efisien,” tweet-nya pada rekaman video itu yang berdurasi 4 detik.

Unggahan terakhir adalah foto yang masih di lokasi yang sama, terlihat JK sendiri yang memotret dilokasi itu dengan menggunakan HP android.

Berikut ini adalah foto-foto JK sendiri yang memotret di Washington DC:


JK bertemu dengan Managing Director World Bank kemarin, Rabu (30/3/2016)
Rekaman Video JK memotret jalan layang disisi Sungai Potomac Washington DC