Salah satu suasana tempat hiburan di Jalan Nusantara.
#

AUHM Sulsel: Pekerja di Jl Nusantara Siap Untuk Dipulangkan

Sabtu, 02 April 2016 | 16:14 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com –  Percepatan pengubahan fungsi Jl Nusantara tampaknya tidak akan menemui  kendala berarti, setelah Asosiasi Usaha Hiburan Malam Sulawesi Selatan memastikan para pekerja di sana telah siap untuk dipulangkan sebelum ramadhan nanti.

“Kami akan mempercepat perbaikan citra dari Jl Nusantara tersebut, sebelum ramadhan ini semua sudah rampung, termasuk memulangkan para pekerja yang selama ini menghuni kawasan tersebut,”kata Ketua AUHM Sulsel Zulkarnaen Ali Naru, saat berbincang dengan GoSulsel.com Sabtu(2/4/2016).

Lebih jauh Zulkarnaen menambahkan, jika saat ini pihaknya bersama dengan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto tinggal melakukan pertemuan terakhir, membahas tindak lanjut dari perubahan citra Jl Nusantara tersebut.

“Kami sudah melakukan pertemuan sebanyak 9 kali, dan bulan ini akan menjadi pertemuan final untuk langkah selanjutnya yang harus dilakukan baik dari pengusaha dan pemerintah kota,”terang Zulkarnaen.

Mengenai respon para pekerja, Zulkarnaen menyebutkan mereka ini tidak keberatan karena bisnis hiburan malam sudah tidak laku sejak tahun 2013 lalu.

Halaman:

BACA JUGA