#

HMI FE UMI Akan Gelar Reuni Lintas Generasi

Rabu, 13 April 2016 | 21:37 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com –  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia, akan menggelar Reuni Lintas Generasi, pada 6-7 Mei mendatang.

Steering Committee (SC) Reuni Lintas Generasi HMI FE UMI,  Junardi Jufri, mengungkapkan,  kegiatan reuni ini akan digelar selama dua hari diman pada tanggal 6 Mei, akan digelar donor darah yang dipusatkan di Wisma HMI Cabang Makassar kemudian Isra Mi’raj dan malam ramah tamah bersama Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, setelah itu tanggal 7 Mei ,  akan digelar jalan sehat bersama seluruh alumni dan puncak acara di Tanjung Bayam.

pt-vale-indonesia

“Akan ada kegiatan lainnya selama pelaksanaan reuni lintas generasi ini,”kata Steering Committee (SC) Reuni Lintas Generasi HMI FE UMI,  Junardi Jufri, di sela-sela pertemuan dengan Wakil Wali Kota, Syamsu Rizal.

Ketua Panitia Pelaksana Asmadi Rahmatullah yang juga menjabat Ketua Komisariat FE UMI, menjelaskan rangkaian kegiatan selama 2 hari ini, sudah tersusun dan memang rangkaian cukup panjang.

“Puncak acara nantinya akan dirangkaikan dengan rembug alumni, pasar kreatif, dan paket hiburan, kegiatan ini diharapkan bisa membangun komunikasi lintas generasi,”ujarnya

Halaman: