KPU Soppeng Berikan Penghargaan Stakholder Pilkada

Kamis, 14 April 2016 | 16:42 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng memberikan sejumlah penghargaan atas penyelenggaraan Pilkada Soppeng  2015 lalu, di Kantor KPU Soppeng, Kamis (14/4/2016).

Penghargaan tersebut diberikan ke beberapa stakeholder yang telah membantu dalam tahapan dan pelaksanaan Pilkada pada Desember 2015 lalu.

pt-vale-indonesia

Beberapa penghargaan yang diberikan diantaranya, Kejari Soppeng yang di wakili Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Soppeng, A Hairil Akhmad atas partisipasinya sebagai Stakeholder pendamping dalam penanganan masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara pada Pilkada Kab Soppeng tahun 2015.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji atas partisipasinya sebagai pengamanan dan pendampingan pelaksanaan tahapan Pilkada.

Ada pula penghargaan kepada Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Jeffry Antonius Bijoh sebagai Stakeholder  pengaman Pilkada Kabupaten Soppeng pada Desember 2015 lalu, dimana pada pelaksanaan Pilkada Soppeng yg diprediksi akan terjadi konflik namun pada pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan aman.

Halaman:

BACA JUGA