#

Belum Ada Balon Bupati di Takalar Berani Pasang Alat Peraga Nyatakan Maju

Jumat, 15 April 2016 | 11:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Perhelatan demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar kini kurang dari setahun. Suasana di daerah tersebut masih terlihat sepi.

Berdasarkan pantauan Gosulsel.com, hingga saat ini belum ada alat peraga baik baligho maupun spanduk bakal calon yang akan menyatakan maju di Pilkada Takalar 2017, mendatang. Hal ini membuat warga setempat bingung untuk menilai siapa calon pemimpinnya lima tahun mendatang.

Seperti yang terlihat di Jalan Poros Takalar-Makassar, belum ada alat peraga bakal calon yang terpampang. Jalan tersebut merupakan jalan kota yang banyak digunakan pengendara baik sepeda motor maupun mobil.

“Pilkada Takalar tinggal kurang lebih 10 bulan. Tapi, suasananya masih sepi dari alat peraga bakal calon yang menyatakan maju,” kata salah seorang warga Takalar, Nixon Sadli, Jumat (15/4/2016).

Dia mengatakan tidak adanya alat peraga ini membuat warga bingung itu memilih dan mempelajari karakter pemimpinnya nanti. Bisa dibilang pemilihan nantinya ibarat membeli kucing dalam karung, dimana warga tidak mengetahui siapa akan memimpinnya.

Halaman:

BACA JUGA