BEM FKIP Unibos Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

Jumat, 15 April 2016 | 16:49 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Bosowa menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), Jumat (15/4/2016). Kegiatan ini digelar di Ruang Microteaching Gedung II, Universitas Bosowa.

Dengan mengangkat tema Reaktualisasi Nilai-nilai Kader dalam Menunjukkan Eksistensi dan Kemampuan sebagai Mahasiswa Akademisi dan Organisatoris yang Kritis dan Intelektual, kegiatan ini diikuti oleh 76 peserta.

pt-vale-indonesia

Hans Edyanto selaku Ketua BEM FKIP mengungkapkan bahwa tema ini diangkat sebagai harapan agar kegiatan ini mampu menjadi jembatan dalam melahirkan kader-kader yang tidak hanya unggul dalam bidang akademik namun juga terlibat dalam organisasi.

“Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 2015 dari dua program studi. Yaitu, Pendidikan Guru Sekolah Dasar dan Pendidikan Bahasa Inggris,” kata Hans.

LDK ini akan digelar hingga Minggu (17/4/2016). Berbagai kegiatan untuk menempa para peserta dengan materi dan juga berbagai permainan yang menyegarkan telah disiapkan untuk kegiatan ini.  Materi yang dihadirkan seperti tentang Orientasi Kampus, Perubahan Mindset, Keorganisasian, Hakekat dan Urgensi Organisasi.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA