Makmur Mustakim
#

Makmur Mustakim Fokus Sosialisasi Door to Door

Jumat, 15 April 2016 | 13:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bakal calon Bupati Takalar, Makmur Mustakim hingga saat ini belum mengkonsentrasikan untuk melakukan sosialisasi dengan spanduk dan baliho. Dengan alasan dirinya masih bergerak sosialisasi secara langsung dengan masyarakat.

“Kita lakukan hari ada door to door campaign dulu, karena melakukan sosialisasi melalui baliho itukan tidak terlalu lama, karena sosialisasi baliho melalui mekanisme tahapan dari KPU,” kata Makmur saat dihubungi via telpon, Jumat (15/4/2016).

pt-vale-indonesia

Namun walaupun demikian politisi PPP ini, mengaku akan memaksimalkan pergerakan sosialisasi dengan baliho dan spanduk pada akhir April nanti di beberapa titik di Takalar. “Itu tidak terlalu efektif karena yang paling maksimal yang harus kita lakukan dengan cara door to door campaign sampai ke tingkat dusun,” ungkapnya.

“Saya pastikan akhir bulan ini sudah mulai jalan untuk pemasangan baliho dan spanduk, karena saat ini kita masih konsentrasi komunikasi politik dengan jaringan partai dan masih melakukan pemetaan kekuatan,” tambahnya.

Menurutnya saat ini dirinya sudah merekrut tim gerakan sosialisasi untuk tingkat desa sebanyak 6 orang per desa. Namun itu belum berjalan secara maksimal karena yang masih dimaksimalkan saat ini tim dari kerabat dan keluarga.

Halaman:

BACA JUGA