Luthfi A Mukty

Belum Bentuk Tim Pemenangan, Luthfi Mutti: Saya Tunggu Survei NasDem

Sabtu, 16 April 2016 | 16:06 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Politisi Partai NasDem yang juga anggota DPR RI, Luthfi A Mukty belum membentuk tim pemenangan sebagai langkah awal untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018, mendatang. Adanya posko pemenangan yang sudah ada saat ini di hampir semua daerah di Sulsel tak lepas dari relawan yang menginginkan dirinya maju di Pilgub.

“Secara formal saya belum membentuk tim, kalaupun ada posko yang terbentuk itu adalah inisiatif mereka yang menginginkan saya maju di Pilgub. Dan, saya merasa berterima kasih karena mereka rela bekerja untuk saya,” kata Lutfhi A Mukty, saat ditemui di acara tes urine narkoba pengurus dan kader NasDem di Kantor DPW NasDem Sulsel, Sabtu(16/4/2016).

Luthfi sendiri mengisyaratkan akan maju bertarung di perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut. Kendati demikian, dirinya belum membentuk tim pemenangan lantaran belum mendapat rekomendasi dari NasDem.

Dia menjelaskan dirinya mengetahui dan memahami partai besutan Surya Paloh tersebut dalam mengusung calon di setiap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). NasDem sendiri akan mengusung kadernya yang memiliki elektabilitas dan popularitas yang tinggi berdasarkan hasil survei.

Luthfi berharap dapat diusung NasDem di Pilgub yang menyisakan kurang lebih dua tahun lagi. Jika kedepannya, hasil survei tidak memungkinkan untuk didorong, dirinya akan legowo dan mendukung siapapun kader yang diusung nantinya.

Halaman: