logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat
#

H Natsir Ibrahim Mendaftar Di Partai Demokrat Takalar

Sabtu, 16 April 2016 | 21:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com — Perhelatan politik di kabupaten Takalar semakin seru. Partai Demokrat membuka waktu pengambilan formulir calon Bupati yang akan diusung oleh Demokrat Takalar, Sabtu (16/4).

Ketua Bappilu partai Demokrat Takalar, Ridwan lira mengatakan bahwa pendaftaran atau pengambilan formulir yang dibuka sejak hari Rabu (13/4) sampai hari ini, Sabtu ((16/4), telah ada enam kandidat yang mengambil formulir dan dinyatakan mendaftar.

Ridwan lira juga memaparkan keenam kandidat yang mengambil formulir secara resmi, yakni: Andi Makmur Andi Sadda Mantan wakil Bupati dua periode, H Natsir Ibrahim ketua Golkar Takalar, Syamsari Kitta Wakil Ketua Partai PKS Provinsi Sulsel, Alimuddin Namba Pegawai Dinas Perikanan Provinsi Sulsel, Sidawa Tarang Ketua Abdesi Indonesia, dan Makmur Mustakim Ketua Baleg DPRD Takalar dari partai PPP Takalar.

“Pengambilan formulir atau pendaftaran ini akan kita buka sampai hari Minggu 25 april dan calon yang sudah mendaftar akan kita lakukan tes and propertes untuk di lanjutkan ke DPP,” papar Ridwan.

Namun begitu, keputusan akhir dari partai berlambang mercy ini akan ditentukan oleh DPP di Jakarta.

“Nantinya DPP lah yang akan menentukan siapa yang akan di usung Partai Demokrat nantinya untuk maju di Pilkada yang di gelar 15 Februari 2017 mendatang,” kata Ridwan lira Di warkop CS Takalar.(*)


BACA JUGA