Ilustrasi Polisi Menembak
Ilustrasi

Pukul Polisi, 2 Begal di Makassar Ditembak

Sabtu, 16 April 2016 | 17:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dua begal harus mengerang kesakitan, setelah kedua betis mereka ditembus timah panas karena tidak kooperatif saat dilakukan pengembangan kasus oleh aparat Kepolisian Sektor Rappocini, Sabtu, (16/4/2016) sekira pukul 01.35 Wita.

Kedua penjahat jalanan ini adalah Muhammad Fitrah Alias Tukul (18) warga Jln Tamalate 3 dan Iqval Ismail alias Wandi (20) warga Jln Toddopuli 5. Kedua pemuda pengangguran ini berusaha kabur saat diminta untuk menunjukkan dimana barang bukti motor hasil dari aksi begal mereka.

“Mereka meronta dan melawan anggota, palaku bahkan memukul lengan anggota, kemudian berusaha kabur,” ujar Kapolsek Rappocini, Kompol Muari.

Saat berhasil kabur, lanjut Muari, Timsus Polsek Rappocini langsung mengejar kedua tersangka, “Sempat dikeluarkan beberapa tembakan peringatan, tapi tersangka tidak perduli akan tembakan peringatan dari aparat,” jelas Muari.

“Akhirnya aparat harus melumpuhkan keduanya dengan timah panas dikedua betis mereka, setelah berhasil diringkus kembali, keduanya di larikan ke RS. Bhayangkara untuk menjalani perawatan,” tambah Muari.

Halaman:

BACA JUGA