Ada Festival Appoloi’ & Lomba Katinting di Peringatan 2 Tahun DIA

Minggu, 17 April 2016 | 21:16 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Selain pertanggungjawaban secara publik selama dua tahun pemerintahan Danny-Ical (DIA), Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bakal hadirkan kemeriahan dan kebahagian untuk warga Makassar pada Makaassar City (MC) Expo 2016, 8-11 Mei mendatang.

Dari hasil rapat persiapan pelaksanaan MC Expo di kediaman pribadi Danny, Minggu (17/4), terlihat 18 macam fun games serta pagelaran berhasil dicetuskan.

“Kebahagiaan (happiness) masyarakat yang coba kita gagas di situ. Di antaranya lomba seru yang melibatkan keluarga, seperti lari menggendong istri, pukul bantal, hingga lomba makan kacang, kita hadirkan di sini,” kata Danny.

Beberapa pertunjukan dan lomba dari berbagai gagasan peserta rapat antara lain festival appoloi (bersiul), denge race (gendong istri), grand prix katinting, lomba makan canggoreng, festival putu cangkir, dan juga akan dibentangkan meja terpanjang sepanjang losari.

Ada pun gagasan lomba yang telah direncanakan itu akan kembali dibahas lusa, selasa, 19 April dengan menghadirkan seluruh SKPD lingkup Pemkot Makassar.(*)


BACA JUGA