Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Pangdam: Pengganti Dandim Makassar Sudah Ada

Minggu, 17 April 2016 | 13:20 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Panglima Kodam (Pangdam) VII/Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, memastikan Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotti yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Komando Daerah Militer (Dandim) Makassar 1408/BS telah disiapkan penggantinya.

“Sudah ada penggantinya, saat ini untuk semua tugas -tugas Jefri di Kodim digantikan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1408/BS Letkol (Arm) Agung Senoaji,” kata Agus saat di temu di Hotel Four Points by Sheraton Minggu (17/5/2016).

Lebih jauh, dia menjelaskan penunjukkan pengganti Jefri Oktavian Rotti ini merupakan kewenangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat  (KASAD). Mengenai sanksi berupa pemecatan, dirinya masih menunggu hasil pemeriksaan yang masih berlangsun

“Sudah ada pengurusan dari KASAD, minggu ini namanya sudah ada, saya belum tahu siapa orangnya, soal pemecatan kita tunggu saja soalnya Dandim masih diperiksa” tambahnya.

Suami artis,Bella Shapira ini juga mengungkapkan bahwa Kepala Pusat Komando Pengendalian Operasional (Kapuskodal Ops) Kodam VII/Wirabuana, Letkol Budi Iman Santoso yang juga ikut terjaring saat di gerebek di salah satu hotel yang ada di Makassar beberaoa waktu silam telah di copot dari jabatannya.

Halaman:

BACA JUGA