Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menyalurkan bantuan satu unit ambulans ke Palang Merah Indonesia (PMI) Gowa, Senin (18/4/2016).
#

Adnan Purichta Ichsan Serahkan Mobil Ambulans ke PMI Gowa

Senin, 18 April 2016 | 09:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menyalurkan bantuan satu unit ambulans ke Palang Merah Indonesia (PMI) Gowa, Senin (18/4/2016). Bantuan tersebut merupakan bantuan CSR dari dari Bank Sulselbar.

Setelah pihak Bank Sulselbar menyerahkan ke Pemkab Gowa, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menindaklanjuti dengan langsung menyerahkan ke PMI Gowa. Penyerahan tersebut dilakukan Adnan setelah menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional, di halaman Kantor Bupati Gowa.

pt-vale-indonesia

Adnan berharap ambulans tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh PMI. “Tambahan mobil ambulans ini tentu kita harapkan bisa makin memaksimalkan kerja-kerja kemanusian PMI Gowa,” harapnya.

Sementara itu, terkait hari kesadaran nasional, Adnan memesankan agar para pegawai memaknainya dengan bisa melakukan introspeksi diri untuk berbagai hal. Termasuk menyadari kerja-kerja sebagai pamong dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Halaman:

BACA JUGA