#

Ketua Tim Pemenangan SYL: Kalau Aklamasi Itu Lebih Bagus

Senin, 18 April 2016 | 16:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo, Moh Roem lebih menginginkan pemilihan ketua umum partai Golkar secara aklamasi dalam Munaslub yang diagendakan dalam waktu dekat di Bali nanti.

Dengan adanya wacana tersebut kata Roem, pihaknya lebih bersepakat agar pelaksanaan Munaslub rekonsiliatif itu bisa berjalan sesuai dengan keinginan semua kader.

“Kalau ada aklamasi itu jauh lebih bagus lagi, kalau mereka sepakat mendorong satu calon saja,” kata Roem saat ditemui di ruangnya di Gedung DPRD Sulsel, Senin (18/4/2016).

Menurutnya, Munas rekonsliasi, memang perlu adanya kesepakatan sebelum antar bakal calon sehingga setelah pelaksanaan Munaslub tidak ada lagi yang tercederai. Bahkan siapa pun yang terpilih bisa merangkul semua yang ada.

“Kalau menurut saya ada kesepakatan untuk menyatu itu bagus sekali, karena akan mengurangi tingkat kebisingan di Munaslub. Tidak perlu biaya besar sehingga yang dibutuhkan sekarang untuk menekan tingkat kebisingannya dan tidak memperumit Munas nantinya.” Pungkasnya.

Halaman:

BACA JUGA