Polisi di Soppeng Keliling Kampanye Bahaya Narkoba

Senin, 18 April 2016 | 10:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Lalabata menggelar aksi sosialisasi bahaya narkoba di wilayah hukumnya, Senin (18/4/2016). Berdasarkan pantauan Gosulsel.com, terlihat sejumlah aparat kepolisian melakukan kampanye bahaya narkoba dengan membawa spanduk di Jalan Lalebbenteng, Kecamatan Lalabata.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lalabata, AKP Abdul Rasjad. Spanduk yang dibawa keliling tersebut bertuliskan Selamatkan Anak Cucu Kita dari Bahaya Narkoba.

pt-vale-indonesia

“Ini salah satu cara kami untuk mencegah penyalagunaan dan peredaran narkoba di Soppeng khususnya di Kecamatan Lalabata,” kata Abdul Rasjad.

Dia mengatakan saat ini Indonesia dalam keadaan darurat narkoba, dimana peredaran narkoba dan obat-obat terlarang kian marak yang menyasar tak hanya orang dewasa juga kalangan pemuda dan pelajar. Jika dibiarkan, narkoba akan menjerumuskan generasi muda ke dunia hitam narkotika.

“Sasaran sosialisasi kita disini di tempat keramaian seperti warkop, organisasi kepemudaan, pasar, pusat perbelanjaan, kampus, hotel dan tempat hiburan malam,” ujarnya.

Halaman: