Balaikota Makassar.

Dewan Minta Danny Tak Ulur Waktu Mutasi SKPD di Pemkot Makassar

Selasa, 19 April 2016 | 16:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – DPRD Kota Makassar menegaskan, Walikota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto tidak perlu menunggu waktu lama rencana mutasi pejabatnya. Pasalnya,dikuatirkan akan menganggu kinerja & kerja keras para SKPD.

Ketua Fraksi PAN,Zaenal Beta mengatakan, jika Wali Kota melakukan penilaian dengan bebasis kinerja sudah tidak perlu lagi mengulur ulur waktu sebab kinerja para SKPDnya itu sudah bisa diketahui pada bulan Januari lalu.

pt-vale-indonesia

“SKPD yang tidak mampu mengikuti irama dan keinginan pemerintah Kota,sehingga tidak perlu lagi mutasi pejabat diulur ulur,”jelas,Zaenal Beta, diruang Komisinya,
Selasa,19 April

Tak hanya itu,anggota komisi C itu mengaku, kinerja para SKPD juga sudah kelihatan pada saat evaluasi monitoring tri wulan pertama sehingga kalau dikatakan penilaiannya berbasis kinerja hasil rapat evaluasi itu bisa dijadikan acuang penilaian,mana SKPD yang dianggap gagal.

“Kita tidak ingin kejadian tahun lalu terulang kembali yang berdampak pada kerja kerja para SKPD.Sekarang saja itu sudah bisa dipastikan kalau semua SKPD itu merasa cemas dan was was,”ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA