Masyarakat Minta Danny Pomanto Ramaikan Pagodam

Rabu, 20 April 2016 | 14:28 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto melakukan kunjungan di Pusat Grosir Daya Modern (PAGODAM), di sana masyarakat cukup antusias terhadap kedatangan orang nomor satu di Makassar, hal ini terlihat dari sejumlah pengunjung yang mengerumuni untuk meminta foto, Rabu (20/4/2016).

“Pak Wali tolong tempat ini dibikin ramai, di sini juga tidak rawan macet dan dikelilingi oleh jalan,” kata seorang warga, saat Danny Pomanto memantau sejumlah kios yang ada di sana.

pt-vale-indonesia

Menanggapi hal tersebut, Danny Pomanto mengakui akan segera menindaklanjuti keinginan warga tersebut, karena ini bisa menjadi pilihan buat warga yang bermukim disana, sehingga masyarakat tidak berbelanja ke kota semua dan menyebabkan macet.

“Kami usahakan bisa ramai, suasananya ini juga cukup enak tempatnya bersih. Jadi kalau ada yang ingin belanja tidak perlu jauh ke Butung,”ujar Danny, lebih jauh

Lebih jauh, Danny menyebutkan jika Pagodam ini dapat menjadi salah satu alternatif tempat berbelanja yang nyaman, untuk kawasan ini. Apalagi barang yang dijual lengkap. (*)

 


BACA JUGA