#

9 Bupati di Sulsel Dukung Ichsan Yasin Limpo Maju di Pilgub 2018

Kamis, 21 April 2016 | 15:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mantan Bupati Gowa II periode Ichsan Yasin Limpo mendapat dukungan sejumlah kepala daerah di Sulsel untuk maju di Pilgub. Ada 9 Bupati memberikan dukungan ke Ichsan maju di pentas demoktasi Sulsel 2018 mendatang.

9 Bupati itu yakni, Bupati Luwu Andi Cakka, Indah Putri (Lutra), Thorik husler (Lutim), Andi Kaswadi (Soppeng), Rusdi Masse (Sidrap), Fahsar Padjalangi (Bone),Iksan Iskandar ( Jeneponto), Danny Pomanto (Makassar) dan Hatta Rahman (Maros).

pt-vale-indonesia

“9 Bupati ini memiliki kedekatan atau hubungan emosianal dengan Ichsan yang juga bendahara umum DPD I Partai Golkar Sulsel itu. Bisa jadinya Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid juga akan mengeluarkan statmen dukungan ke IYL,”kata salah satu sumber yang minta namanya dirahasiakan, kepada GoSulsel.com, Kamis (21/4/2016).

Tim pendukung Ichsan Yasin Limpo, Rahman Syah merespons secara positif dukungan secara nyata dan menghargai apa yang diberikan oleh kepala daerah itu.”Saya yakin dan percaya pak Ichsan dengan kerja nyatanya di PMI menjadi penilaian bagi mereka,” katanya saat dihubungi via telpon, Kamis (21/4/2016).

Halaman:

BACA JUGA