Pedhie’R Akan Tampil di Theme Park Trans Studio Makassar

Kamis, 21 April 2016 | 15:36 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Phedie’R boyband cilik asuhan penyanyi senior Rieka Roeslam bakal mengadakan mini konser pra launching di 4 kota besar di Indonesia. Makassar,  Lampung, Solo dan Bali.

Pedhier yang terdiri dari empat personil cilik jebolan La Academia SCTV Junior 2 yakni Dhirga (Makassar), Ray (Bali), Petra (Solo), dan Dimaz (Lampung) akan meluncurkan album pertama yang berisi empat lagu dengan single andalan berjudul “Peace and Harmonie”.

“Perlu diketahui dibentuknya boyband cilik Pedhie’R ini tidak lain adalah untuk membangkitkan kembali gairah industri musik cilik yang mulai hilang,” ujar Ketua Penyelenggara mini konser Pedhie’R, Sandhi Hs, ketika dikonfirmasi, Kamis (21/4/2016).

Sandhi menyebutkan telah diketahui dulu ada beberapa artis cilik seperti Joshua, Enno Lerian, Trio kwek kwek dan masih banyak lagi. Ia berharap, Pedhie’R menjadi salah satu penerus penyayi cilik yang juga sudah sukses dengan kariernya.

“Semoga dengan adanya Pedhie’R anak-anak di Indonesia bisa lebih tertarik untuk menikmati dan menyanyikan lagu yang sesuai dengan umur mereka masing-masing,” imbuh Sandhi.

Halaman: