STKIP Hamzanwadi Selong Lombok Datangkan Prof Andi Agustang

Kamis, 21 April 2016 | 10:06 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Kampus STKIP Hamzanwadi Selong, Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) mendatangkan Ketua Prodi S3 Sosiologi PPs-UNM, Prof.Dr. Andi Agustang, yang sering dipanggil Prof AA, untuk membawakan kuliah umum dihadapan ribuan civitas akademika kampus setempat, Kamis (21/4/2016).

Materi yang dibawakan adalah Kapita Sosiologi. Demikian ditegaskan Panitia Pelaksana Kuliah Umum, Muhammad Najib Ahady Supian.

pt-vale-indonesia

Dijelaskan, kehadiran Prof AA di kampus akan memberikan cukup banyak pencerahan terutama perkembangan dan dinamika ilmu-ilmu sosiologi. “Materi yang disajikan soal kapita sosiologi ini sangat berguna bagi para dosen dan mahasiswa ilmu sosiologi,” kata Najib yang juga mahasiswa S3 Sosiologi PPs-UNM ini.

Kampus setiap saat mendatangkan pakar keilmuwan sesuai pada bidangnya, guna memberikan informasi dan pengetahuan baru sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan.

“Kehadiran Prof AA, diharapkan akan menjadi tenaga tetap konsultan ahli untuk selalu menjadi rujukan bertanya dan meminta ide dan pemikirannya untuk pengembangan prodi S1 Pendidikan Sosiologi di kampus,” kata Najib.

Halaman: