All New CBR 150R Siap Bertemu Juara Balap Motor Nasional di Tran Mal

Jumat, 22 April 2016 | 17:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – PT Astra International Tbk Honda region Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku sangat antusias memperkenalkan varian terbaru type Sport terbaru yang cocok bagi anak muda yang menyukai motor balap.

Type CBR series merupakan produk motorsport berkelas dari PT. Astra Honda Motor yang memiliki desain yang runcing dan agresif. Mengusung tema Own The Ride acara launching ini memiliki kejutan bagi para pengunjungnya.

pt-vale-indonesia

Promotion Supervisor Astra Motor Makassar, Faizal Arwys menjelaskan selain acara launching di area atrium, juga ada booth test ride di luar. Silahkan menikmati pengalaman dan sensasi baru motor terbaru kami dengan mencoba performa dari The All New CBR 150R.

“Rasakan sensasi kecepatan, akselerasi dan kenyamanan berkendara yang memuaskan diatas motor dengan desain racing yang aggresive dengan varian warna yang pastinya akan menggugah para pencinta sport fairing di Sulawesi Selatan khususnya Makassar,“ kata Faizal.

“Supaya moment test ride The All New CBR150R ini makin susah dilupakan, kami menyediakan souvenir menarik kepada setiap peserta test ride,” tambahnya.

Halaman: