Mahasiswa unm peringati hari bumi.

Mahasiswa UNM Tutup Jl AP Pettarani Malam Ini

Jumat, 22 April 2016 | 20:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Mahasiswa Jurusan Geografi, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM), memperingati Hari Bumi sedunia peringati, Jumat (22/4/2016). Mahasiswa ini menggelar aksi damai di depan Gedung Phinisi UNM, Jl AP Pettarani, Makassar.

Aksi ini berlangsung sejak puku 19.00 Wita oleh mahasiswa ini memblokade jalan sehingga memacetkan arus lalu lintas di Jl AP Pettarani.

“Salam Lestari”, teriak seluruh mahasiswa yang melakukan aksi damai ini dipimpin oleh Ali Mugayat yang juga menjadi Koordinator Lapangan mahasiswa yang ikut aksi malam hari ini

Dalam orasinya Ali Mugayat mengatakan, bahwa aksi damai ini bertujuan emningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dan melestsrikannya.

“Ini merupakan salah satu bentuk kesadaran dan kepedulian kita kepada lingkungan. Sebab, kita ketahui dan bisa dirasakan, bumi yang kita tempati saat ini, hari demi hari mulai terasa panas,”, mahasiswa Jurusan Geografi, Fakultas MIPA semester 4 ini.

Halaman: