Dekan Fakultas Hukum, Ruslan Renggong Melantik pengurus Himapsih

Dekan FH Unibos Lantik Pengurus Himapsih

Senin, 25 April 2016 | 12:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Bosowa (Unibos) Ruslan Renggong melantik pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (Himapsih). Pelantikan dilakukan di ruang rapat Senat Unibos, Senin (25/4/2016).

“Pelantikan ini merupakan penanda dibangkitkannya kembali organisasi pada tataran program studi di Fakultas Hukum. Sebagai kelengkapan program studi di awal terbentuknya Fakultas Hukum, maka dibentuklah himpunan ini,” kata Ruslan Renggong.

pt-vale-indonesia

Ia mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman, setelah dilakukan pemetaan prodi, Himpunan inipun vakum. Hingga memasuki tahun 2016 ini, himpunan ini kembali dihidupkan dengan nilai-nilai akademik dan organisasi yang disesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini.

Himapsih menjadi wadah baru bagi mahasiswa Fakultas Hukum untuk mengkaji ilmu hukum dari berbagai sisi yang tidak disajikan di ruang-ruang kelas. “Himpunan mahasiswa ini adalah wadah untuk berkreasi dan mengembangkan program-program kreatif yang sejalan dengan visi misi universitas,” tegas Dekan Fakultas Hukum.

Saat ini, Fakultas Hukum Universitas Bosowa berakreditasi B. Keberadaan Himapsi sebagai perangkat program studi dianggap sebagai salah satu indikator untuk pencapaian yang lebih untuk Fakultas Hukum nantinya.

Halaman:

BACA JUGA