Foto: akun Twitter

DIA LPJ Penggunaan Uang Secara Visual di MC Expo 2016

Senin, 25 April 2016 | 11:34 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Selain pertanggungjawaban secara publik dua tahun pemerintahan Danny-Ical (DIA), Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bakal hadirkan kemeriahan dan kebahagian untuk warga Makassar pada Makassar City (MC) Expo 2016, 8-11 Mei mendatang di Anjungan dan Pantai Losari Makassar.

Sejumlah event yang tengah dipersiapkan, sebagaimana yang dikutip di situs makassarkota.go.id diantaranya festival bunga, parade restoran terpanjang, festival appoloi, grand prix katinting, festival putu cangkir, festival daur ulang sampah, denge’ race, lomba pukul bantal , lomba yel-yel Makassar untuk pelajar, festival canggoreng, pertunjukan musik, parade batik Makassar, graffiti di median City of Makassar, lomba foto, termasuk juga launching gerakan Makassar shalat subuh berjamaah di anjungan pantai losari.

Pada event tersebut, Danny telah mempersiapkan tema yang akan digunakan untuk konsep MC Expose 2016 kali ini, yakni bersih, cepat dan transparan.

“Insya Allah, sedang tahap persiapan. Untuk tahun kedua kepemimpinan kami, ada tiga hal utama yang menjadi progres kita yakni bersih, cepat dan transparan. Tema ini seiring dengan semangat seluruh warga kota yang tidak pernah surut untuk menjadikan Makassar semakin bersih dari hari ke hari. Kami mendorong terciptanya pelayanan yang cepat diseluruh sektor pemerintahan, serta transparansi pengelolaan organisasi pemkot Makassar yang bebas korupsi “ ujar Danny di situs makassarkota.go.id. (*)


BACA JUGA