TV One Tantang Warga Makassar Untuk Lomba Dakwah

Senin, 25 April 2016 | 13:09 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSusel.com – TV One dalam acara ‘Damai Indonesiaku Goes to Campus’ menantang warga Makassar dan sekitarnya yang memiliki talenta dalam hal retorika dan komunikasi dakwah Islam.

Tantangan itu dikemas dalam lomba dakwah on camera di kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, dimana para peserta yang telah mendaftarkan diri akan di seleksi pada tanggal 28 April di gedung Balai Sidang kampus Unismuh di Jl Sultan Alauddin No 259. Dan yang lolos seleksi akan ikut berlomba besok harinya Jumat 29 April. Adapun tema lomba dakwahnya ada 3, yakni Tauhid, Syariah dan Muamalah.

“Sebelum di gelar lomba Dakwah, pihak panitia dan tim produksi TV One akan melangsungkan Workshop yang bertajuk ‘Kajian Proses Program Damai Indonesiaku’ pada Jumat 29 April 2016 pekan ini,” tutur Muh Tahir selaku panitia di acara itu.

Tahir menambahkan bahwa bagi peserta yang memperoleh juara 1 selain uang tunai, juga akan tampil live pada acara tabligh akbar yang akan di gelar di lapangan Karebosi pada 30 April dan Masjid Raya Makassar pada 1 Mei 2016 nanti.

Halaman: