Danny Pomanto: Makassar Berprestasi Lagi

Selasa, 26 April 2016 | 11:41 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – “Makassar Berprestasi lagi”, tulis Danny Pomanto di akun fanspage-nya, selain itu ia mengunggah foto yang sedang menerima piagam penghargaan dari Sumarsono, Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam Negeri, Senin (25/4/2016) di di Alun-Alun Kab.Kulon Progo, Daerah Istimewah Yogyakarta.

Danny menambahkan bahwa ini adalah hasil kerjasama dari seluruh elemen birokrasi dan masyarakat.

pt-vale-indonesia

Lebih jauh, Danny menuliskan prestasi yang diperoleh kota ini adalah pemicu semangat kita untuk berbuat lebih baik agar tehun berikutnya Makassar mendapatkan lagi penghargaan yang tinggi.

Makassar Berprestasi (lagi)

Kemarin malam saya menghadiri puncak peringatan penyambutan Hari Otonomi Daerah ke-20 di Alun-Alun Kabupaten Kulon Progo, D. I. Yogyakarta.

Alhamdulillah, pada acara itu saya kembali diberi kesempatan mewakili Kota Makassar untuk menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri yang diserahkan oleh Bapak Sumarsono, Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda), atas prestasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan predikat sangat tinggi tingkat nasional. Ini adalah hasil kerja bersama dari seluruh elemen birokrasi dan masyarakat.

Prestasi ini harus menjadi pemicu semangat kita untuk berbuat lebih baik lagi agar tahun depan mampu meraih penghargaan yang lebih tinggi dan memberikan manfaat yang lebih besar untuk masyarakat,” caption Danny di akun Instagram miliknya, pada Selasa (26/4/2016).

Penghargaan itu sebagai predikat kinerja pemerintahan sangat tinggi nasional dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). (*)


BACA JUGA