Peserta Daihatsu Astec Open 2016 Rebutkan Hadiah Rp 580 Juta

Selasa, 26 April 2016 | 17:12 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Hendrayadi Marketing CR division Astra internasional daihatsu sales operation, mengatakan hasik survey kami badminton berada di urutan ke-2 olahraga paling populer di indonesia, dan dalam 2 tahun terakhir bulutangkis di Indonesia rangking ke-3 didunia 2016 BWF RANK, sehingga kami bekerja sama dengan menggelar road event ini.

“Astec merupakan perusahaan milik Alan Budi dan Susi Susanti yang sangat monumental dan bekerjasama dengan mereka merupakan suatu kebanggaan,” tutupnya disela press conference di Cafe The Boss, Jl Bontolempangan, Selasa, (26/4/2016).

pt-vale-indonesia

Pemilik Astec yang juga merupakan legenda bulu tangkis Indonesia, Alan Budi Kusuma mengatakan, tujuan turnamen ini sangat baik untuk menghidupkan bulu tangkis Indonesia, dan menjaga tradisi emas disetiap pertandingan dunia.

Daihatsu Astec Open 2016 akan mempertandingakn lima kategori antara lain tunggal/ganda pemula putra dan putri, tunggal/ganda remaja putra dan putri, tunggal/ganda taruna putra dna putri dan tunggal/ganda dewasa putra dan putri.

Halaman: