(Foto: Otak-otak ikan tenggiri buatan Mr.Noldy di Jl. Gunung Latimojong Makassar/GoSulsel.com)
#

Wangi Aroma Ikan Tenggiri Dalam Sebungkus Otak-Otak Buatan Mr. Noldy

Selasa, 26 April 2016 | 11:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ikan tenggiri memiliki kandungan nilai gizi tinggi yang tinggi. Ikan ini juga terkenal akan kelezatan dan kelembutan serat dagingnya. Karena itu, Mr. Noldy menyajikan ikan ini dalam bentuk otak-otak ikan tenggiri. Eits, ini bukan otak ikan tenggiri, lho ya. Bentuk makanan ini saja yang sekilas mirip otak.

Otak-otak ikan tenggiri menjadi salah satu ikon kuliner kota Anging mammiri ini. Beberapa otak-otak buatan ibu-ibu mungkin telah anda kenal dan pernah mencicipinya. Tapi, bagaimana jika otak-otak ini dibuat oleh bapak-bapak?

Noldy, membuka warung otak-otak ikan tenggiri dengan merek Mr. Noldy. Lokasinya di Toko Udang Segar, Jl. Gunung Latimojong, No 66 Makassar. Tepatnya di samping restoran Bambuden 2.

Rasa otak-otak resep Mr. Noldy tak kalah enak dari buatan ibu-ibu. Aroma tenggiri buatan Noldy sangat terasa, apalagi disandingkan dengan sambelnya yang sedap pedes dan sebakul nasi hangat.

Rasa rempah dari ketumbar, merica, dan wangi daun pisangnya menggugah selera, membuat perut anda makin keroncongan di siang hari..yaaaammii

“Paling enak otak-otaknya digoreng dulu, hihihi”, ucap Ima, pelanggan otak-otak Noldy pada GoSulsel.com, Selasa (26/4).

Otak-otak di toko ini bisa dipesan selagi masih panas atau dalam bentuk beku yang bisa dijadikan oleh-oleh khas. Harganya cuma Rp. 4500/biji.(*)